Novel Terjemahan

Harem Kusanagi Godou

Harem sangat lekat dengan gambaran imajinatif kehidupan seksual yang glamor dari para sultan. Hal itu tercermin dalam beberapa karya para pelukis Barat Abad Pertengahan tentang harem. Keterkungkungan, kedigdayaan lelaki, lemah dan rendahnya kedudukan perempuan juga menjadi salah satu gambaran yang sering dikaitkan dengan harem. Meski begitu, banyak persepsi tersebut berangkat dari penafsiran dari kelompok masyarakat Barat yang cenderung asing dengan budaya pemisahan dunia lelaki dan perempuan, sehingga tidak mendapat gambaran yang utuh atau bahkan keliru.

sebagai Campione ‘Kusanagi Godou’ juga memiliki harem ada 6 orang yang sudah di komfirmasi menjadi anggota harem Godou, Mereka adalah:

Erica Blandelli

https://id.pinterest.com/deantna/

Godou dan Erica memiliki hubungan yang sangat rumit sejak awal. Saat keduanya pertama kali bertemu. Tak satu pun dari mereka yang menyukai satu sama lain pada awalnya karena serangkaian kesalahpahaman dan sifat kaku Erica. Namun setelah Godou terus menempatkan dirinya dalam bahaya bagi orang lain atau situasi sulit untuk membantu Erica, Erica segera jatuh cinta padanya setelah mengenalnya selama beberapa bulan. Segera setelah itu, Erica menyatakan dirinya sebagai kekasih, istri, dan satu cinta sejatinya, dimana Godou menentang hal ini di setiap kesempatan. Namun, dia secara pribadi mengakui pada dirinya sendiri bahwa dia menemukan Erica sangat menarik, dan bahwa tampaknya ada hubungan di antara mereka. Tapi godou menemukan Erica sangat bernafsu kepadanya, menyadari jika dia menunjukan cela sedikit pun, dia akan dibungkus dan berahir menjadi suaminya segera.

Godou merasa bahwa menikah terlalu cepat untuk mereka. Godou ‘sangat’ merasa frustrasi dengan klaim Erica yang banyak mengambil nilai keuantungan, percaya keduanya sudah intim. Meski Godou cenderung kabur darinya, Godou mengakui pada dirinya sendiri kalau dia adalah salah satu orang paling berharga baginya di dunia ini. Meski mengaku tak memeringkat para gadis. Pada akhirnya, Godou mendapati dirinya jatuh cinta pada Erica bahkan sampai pada titik di mana dia tak bisa hidup tanpanya karena kesetiaan dan cinta abadi yang dia tunjukkan padanya yang membuat Godou sadar kalau erica berarti baginya. Mulai dari pertengahan light novelnya Godou bahkan menjadi sangat terbuka untuk mengaku peduli dan mencintai Erica, bahkan dengan bebas menciumnya kapan pun dia mau. Di akhir seri, Godou menjadi lebih bersedia untuk terlibat dalam momen-momen intim dengan Erica dan bahkan berhubungan seks dengannya.

Di EX Volume, Godou dan Erica memiliki hubungan yang lebih romantis, mereka bahkan terlihat seperti akan segera menikah. Godou berhubungan seks untuk kedua kalinya dengan Erica, dan kali ini dia hamil. Erica akhirnya melahirkan anak kembar, laki-laki dan perempuan, dengan ini mereka menjadi orang tua, dan mereka juga akhirnya menikah.

Mariya Yuri

Pada awalnya, Yuri mengira Godou adalah tiran yang menakutkan karena interaksinnya dengan voban dan rumor kalau dia adalah orang cabul yang menarik perhatian wanita dimanapun tanpa peduli apapun. Terlepas dari ketakutannya. Walaupun begitu Yuri masih berusaha meyakinkan Godou untuk lebih rendah hati dan juga berhati-hati dalam tindakannya dengan Erica meski sering berakhir sebaliknya. Godou, pada awalnya, berpikir kalau dia sangat manis, tapi bisa sangat memaksa dan sulit untuk membedakan apakah dia pemarah atau pemalu. Namun, setelah Godou menyelamatkan Yuri dari Voban, hubungan keduanya menjadi lebih baik dan Yuri mulai melihat kalau sebagian besar tindakan cabul berasal dari Erica. Saat keduanya berinteraksi, Godou menemukan bahwa dia berhubungan baik dengan Yuri karena menjadi salah satu gadis normal dan sangat memahaminya dan membantu mendukung pekerjaannya sebagai Hime-Miko, yang menyebabkan Yuri jatuh cinta pada Godou, meski dia belum mau mengakuinya, bahkan mungkin pada dirinya sendiri.

Di Volume 5 Yuri telah mengakui kalau dia memiliki perasaan padanya, bahkan bersedia menawarkan kesuciannya di masa depan, dan di Volume 7 dia bersumpah setia seumur hidup kepada Kusanagi Godou sampai salah satu dari mereka mati, menunjukkan betapa dia mengagumi Godou dan betapa dia mempercayainya untuk menjaganya tetap aman dan tidak mengkhianati cintanya. Seperti gadis gadis lainnya, Godou tidak mengurutkan Yuri dari yang terbaik ke yang lebih buruk tapi menahan Yuri di tempat khusus di dalam hatinya dan sangat menyayanginya. Dari empat gadis, Godou berusaha sekuat tenaga untuk bersikap lebih lembut bersamanya kapan pun mereka perlu melakukan ritual. Seiring berjalannya seri, Godou mulai menjadi lebih berani pada ritual dengan Yuri yang, meski tidak menyukai aktivitas cabul, mulai menerimanya dengan mudah. Di akhir seri, Godou menjadi lebih rela untuk terlibat dalam momen-momen intim dengan Yuri dan bahkan berhubungan seks dengannya.

Di Volume EX, hubungan Godou dengan Yuri menjadi lebih romantis. Pada satu titik Godou memeluk Yuri di depan umum, yang membuatnya malu, Yuri menegur Godou karena melakukan itu di depan umum, namun dia tak peduli dan menciumnya, yang membuatnya bahagia. Yuri juga kembali berhubungan seks dengan Godou, membuktikan lagi kalau dia tak peduli lagi melakukan perbuatan mesum dengannya.

Liliana Kranjcar

Liliana adalah Ksatria tepercaya Godou. Dia mencoba meyakinkan Godou dan dirinya sendiri kalau sebagian besar hal yang dia lakukan untuknya adalah karena dia adalah kesatria pertamanya dan oleh karena itu tanggung jawab jatuh padanya. Keduanya terbukti memiliki perasaan satu sama lain dan Volume 18 Bab 10, terungkap bahwa mereka berdua menyadari perasaan mereka satu sama lain, tetapi dengan dalih bangsawan dan ksatria, meskipun mereka berpacaran seperti kekasih. Mereka bahkan rela bermalam bersama jika bukan karena pembantu Liliana tinggal di rumahnya. Dari semua gadis, Godou tampaknya paling mempercayai Liliana atas sifat setia dan jujurnya, dan bahwa Godou mempercayakannya, bersama Erica, untuk membantu membangun Meja Bundar saat Godou pergi. Di akhir seri, Godou menjadi lebih rela untuk terlibat dalam momen intim dengan Liliana dan bahkan berhubungan seks dengannya.

Di Volume EX, Godou dan Liliana memiliki hubungan yang lebih romantis. Liliana memperlakukan Godou dengan lebih hormat. Meskipun keduanya terus menggunakan situasi Lord dan Knight, mereka menunjukkan perasaan mereka di luar. Liliana pada satu saat meminta Godou untuk memeriksa luka-lukanya, Godou melakukannya tapi tidak menemukan luka apapun, dia dengan cepat tahu bahwa Liliana ingin berhubungan seks dengannya, yang akhirnya mereka lakukan.

Ena Seishuuin

Godou, pada awalnya, mengira Ena adalah wanita yang merepotkan karena Ena berusaha membunuh Erica untuk bersama Godou. Namun, setelah mengetahui bahwa dia adalah teman masa kecil Yuri, Godou berusaha keras untuk menyelamatkannya dari Ame no Murakumo no Tsurugi yang lepas kendali. Setelah menyelamatkannya, Ena segera akhirnya jatuh cinta pada Godou dan setelah meminta maaf atas tindakannya, Godou memaafkannya. Saat Godou melihatnya sebagai teman, Ena berkata bahwa dia ingin menjadi kekasih Godou, dan jika mungkin, istrinya. Dia selalu mengatakan kalau dia adalah wanita Godou yang menyebabkan kesalahpahaman di antara berbagai orang.

Namun, jauh di lubuk hatinya, Godou menganggap Ena sangat imut dan wanita yang sangat cantik, terutama saat dia menjadi malu setelah melakukan sesuatu yang intim dengannya. Sementara Godou menganggapnya terlalu santai dalam berbagai situasi, Godou masih cukup mempercayainya untuk membela teman-temannya dan menghargai persahabatannya. Di akhir seri, Godou menjadi lebih rela untuk terlibat dalam momen intim dengan Ena dan bahkan berhubungan seks dengannya.

Di EX Volume, hubungan Godou dan Ena menjadi lebih romantis. Ena terus memperlakukan Godou dengan hormat dan memanggilnya rajanya. Godou memperlakukan Ena dengan kasih sayang, dia bahkan sedikit menggodanya dalam beberapa situasi. Ena bahkan berhubungan seks dengan Godou lagi.

Hikari Mariya

Awalnya, Hikari hanya ingin Godou memulai hubungan dengan adiknya, Yuri, untuk tidak hanya meningkatkan kekuatan rumah tangga mereka tapi juga untuk membuat kakak nya bahagia. Namun, setelah diselamatkan dari Raja Kera oleh Godou, Hikari mengembangkan perasaan kuat terhadap godou dan akan membelanya setiap kali para gadis memarahinya. Sementara pandangan Godou tentang Hikari sebagai ketertarikan romantis tidak jelas, dia benar-benar peduli padanya dan berusaha keras untuk menyelamatkannya dari Raja Kera dan menghiburnya setiap kali dia merasa kesulitan. Selama Campione! EX, Hikari resmi menjadi salah satu kekasih Godou.

Lucretia Zola [selir?]

Hubunganya dengan lucretia adalah yang paling tidak jelas. Lucretia adalah mentor Godou dan memproklamirkan diri sebagai “istri lokal”. Meskipun Godou menganggap kepribadiannya yang kuat dan kuat agak tidak menyenangkan, dia mengakui, bagaimanapun, untuk menganggapnya sangat cantik dan sulit untuk ditolak.

×